>>
Anda membaca..
Catatanku

Salam Pembuka


Selamat datang saya ucapkan kepada anda sekalian yang bersedia mampir di blog ini. Untuk saat ini saya yakin anda tidak akan menemukan apa-apa di sini, karena memang blog ini masih sangat terlalu dini untuk di katakan sebuah blog. Namun di waktu yang akan datang saya akan mencoba menulis apa yang ingin saya sharing terhadap anda.

Perkenalkan nama saya Amronn. Banyak orang di kalangan blogger memanggil saya dengan sebutan sefanustm, ini karena saya sendiri yang memperkenal nama tersebut kepada publik blogger.

Dengan sedikit rasa bangga, saya memberi headline blog ini dengan tulisan Fresh Info, tidak ada makna ataupun yang tersirat dari tulisan terbut, hanya saja tulisan tersebutlah yang pertama kali melintas di benak saya ketika ingin memberikan judul pada blog ini.

Di saat mendatang saya akan mencoba berbagi informasi seputar yang namanya WordPress. Tentu saja saya tidak harus memperkenalkan lagi apa itu wordpress kepada anda, karena dengan kehandalannya membuat mesin blog ini begitu populer di dunia. Hanya wordpress? mungkin iya mungkin juga tidak, karena berbicara wordpress pasti berhubungan dengan yang lainnya. Sebut saja plugin wordpress, theme wordpress, optimisasi wordpress terhadap search engine atau lebih di kenal dengan nama SEO (Search Engine Optimization), dan lain sebagainya. Namun tentu saja berbicara wordpress adalah berbicara tentang teknologi, maka dari itu info seputar teknologi pun akan menjadi rencana selanjutnya untuk di sajikan di blog ini.

Mohon maaf, bukan berarti saya merasa pintar dengan yang namanya wordpress, namun hanya bermaksud sekedar sharing bagi yang belum tahu atau mengerti. Sengaja pada deskripsi blog ini saya tulis Diskusi Seputar WordPress, SEO, Teknologi. Ini berarti tidak ada yang lebih pintar ataupun lebih bodoh, namun yang ada hanyalah berbagi, berbagi informasi, berbagi ilmu, berbagi pengalaman, bukankah hidup akan lebih indah jika kita saling berbagi.

Tanpa harus banyak kata yang haus di ucapkan, mungkin yang terpenting yang harus saya ucapkan adalah Selamat Datang di Fresh Info, Selamat datang di blog saya…

About Amron Situmorang

Saya seorang yang membidangi IT selama 5 tahun ini dengan lulusan sarjana komputer

Diskusi

Satu respons untuk ā€œSalam Pembukaā€

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Posted by Mr WordPress | 26 Desember 2008, 02:07

Tinggalkan komentar

Meta